Harga Honda Brio Terbaru 2020 di Serangpanjang

Melihat sejarah Honda Brio, kemunculan mobil ini pernah terhambat sebab harus mengakomodir keperluan dimana ia dijual. Dari permulaan awalnya cuma buat pasar Thailand serta India, setelah itu tumbuh sebab Indonesia pula memohon alokasi, plus Filipina. Itu tahun 2011. Perjalanannya bersinambung hingga 2018, Brio mendapatkan generasi baru yang melaksanakan world premiere di Gaikindo Indonesia International Motor Show 2018. Banyak yang terkejut, terdapat pula yang biasa saja. Honda Prospect Motor menyuguhkan Brio dengan muka baru yang lebih tegas, serta kenaikan kapasitas dan ukuran.

Yang kaget tak menduga sekiranya Brio hendak mempunyai ukuran yang lebih besar, sebaliknya yang awam saja sudah kenal kerutinan Honda yang bawa benda lama ke dalam kendaraan beroda empat generasi baru. Benda lama itu merupakan mesin 1, 2 liter bersama transmisinya, serta platform yang tak 100 persen gres. Ini karena BRio generasi kedua berbasis platform lama yang dimodifikasi sehingga memiliki wheelbase serta lebar yang lebih besar.

Namun itu telah lumayan buat pasar mobil perkotaan, yang isinya tidak benar-benar hirau dengan isi teknis. Yang berarti formatnya segar, mobilnya prkatis. Itu yang disuguhkan oleh Brio baru. Ukuran yang membengkak membagikan ruang ekstra buat penumpang serta benda bawaannya. Fiturnya pula lengkap, apalagi buat varian Brio Satya yang masuk LCGC.

Perihal lain yang menarik serta berarti adalah, Honda Brio 2018 didesain bersumber pada pasar Indonesia. Tidak butuh heran sebab pasar terbanyak kendaraan beroda empat ini memanglah di Indonesia.

 

Bidang dalamnya & Fitur

Ini yang sungguh-sungguh terasa membikin tanggung. Dashboardnya masih mirip dengan tadinya. Layar monitor( buat varian Rumah sakit) maupun Double DIN menonjol dominan di tengah. Sebaliknya di bawahnya, terpasang pengatur AC digital.

Antara Brio Rumah sakit serta Satya, dibedakan dengan corak jok jelas buat Satya, serta Rumah sakit, searah dengan tema yang sporty, memiliki material bidang dalamnya bercorak hitam.

Akumulasi ukuran pula mengatrol kelegaan. Bagi klaim Honda, ruang kakinya meningkat 42 milimeter, ruang lutut meningkat 60 milimeter, serta bagasi ketika ini cakap menampung 259 liter benda. Ataupun naik 84 liter dari tadinya.

 

Eksterior

Berkat dimensinya yang membengkak, Honda Brio mempunyai jenjang kekakuan struktur yang lebih baik dari tadinya. Ini berarti, mobil lebih kokoh, serta kestabilan bertambah.

Secara desain, bukan yang hendak mengundang kata wow memanglah. Tetapi ini lebih bagus dari tadinya. Desain muka nampak lebih tegas serta mengangkut sisi sporty. Walaupun di balik, kami amat mensyukuri hilangnya tutup bagasi kaca tanpa frame. Bagasi contoh tadinya, jika terjalin tabrak balik, bisa rusak serta meninggalkan lobang besar.

Penutup bagasi Brio baru lebih konvensional, serta lebih tampak berotot dengan bemper baru. Tampilan sangat menarik memanglah tiba dari Brio Rumah sakit, dengan aerokit yang menyertai.

 

Mesin & Mengonsumsi BBM

Tidak banyak yang dapat dibilang di komponen mesin. Buat saat ini. Mesin BRio lama kembali lagi, serta pastinya dengan penyesuaian sebab beban mobil meningkat dekat 20 kilogram.

Mesin 4- silinder 1, 2 liter selalu dibekalli teknologi pengatur pengapin i- VTEC, serta cakap mewujudkan energi sampai 90 ps. Amat lumayan buat penggunaan tiap-tiap hari. Torsinya pula lumayan. Dengan angka 110 Nm. Buat meneruskan energi, Honda memasangkan alternatif CVT( otomatis) ataupun 5- speed manual.

 

Kelebihan Brio

  • Desain lebih baik dari sebelumnya
  • Akumulasi ukuran yang pas
  • Kepraktisan kabin senantiasa dijaga
  • Ketangguhan mesin sudah rupanya
  • Jaminan nama besar Honda

 

Kekurangan Brio

  • Mesin serta transmisi masih menggunakan yang lama
  • Desainnya jadi tak terlihat

 

Harga Honda Brio 2020

  • Honda Brio SATYA S Rp 147 Juta
  • Honda Brio SATYA E Rp 155, 5 Juta
  • Honda Brio SATYA E CVT Rp 171 Juta
  • Honda Brio RS Rp 184 Juta
  • Honda Brio RS CVT Rp 199, 5 Juta

 

Corak Honda Brio

Brio ada dalam 7 corak yang berbeda- Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Lunar Silver Metallic, Taffeta White, Phoenix Orange Pearl and Carnival Yellow

 

Foto Honda Brio